Bisnis Beternak Love Bird Dengan Suara Merduanya

Bisnis Beternak Love Bird Dengan Suara Merduanya

Banyaknya kontes burung berkicau di berbagai kota di Indonesia yang mengikutsertakan love bird menjadi faktor yang mempengaruhi meningkatnya permintaan burung jenis ini di pasaran. Di samping suaranya yang merdu, para penyuka love bird memburu burung ini karena bulunya yang indah.

Jika Anda tertarik dengan bisnis love bird, tak perlu ragu untuk mencobanya, karena bisnis ini akan mendatangkan banyak sekali keuntungan.

Kiat Sukses Memulai Bisnis Beternak Love Bird

Untuk memulai bisnis ini, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan, antara lain dengan Menyiapkan sangkar khusus ternak yang berbentuk kotak dan berukuran sekitar 0,5 m x 0,5 m.

Menyiapkan indukan love bird yang berkualitas unggul dan warna bulunya cerah; serta Mempelajari perawatan harian love bird dan cara menernakkannya dengan benar (terkait hal ini, Anda bisa mennbaca buku-buku referensi atau berkonsultasi langsung kepada peternak love bird yang sudah berpengalaman)

Manajemen Bisnis untuk Menjamin Kesuksesan Usaha Beternak Love Bird

Manajemen bisnis yang dapat Anda lakukan untuk menjamin kesuksesan usaha ini antara lain dengan Intensif melakukan perawatan love bird dengan baik agar proses beternak burung tersebut dapat berjalan secara maksimal.

Memperhatikan kandungan gizi pakan yang diberikan pada love bird setiap hari agar love bird terhindar dari kekurangan gizi yang dapat menghambat proses beternak; serta Mengenali penyakit-penyakit yang umum menyerang love bird dan memahami cara menanganinya.

COMMENTS